November 03, 2008

TOPI DAN FILM2 KOREA

Pas aku lagi siap2 mau pergi sama Yani ... tiba2 HPku bunyi ... wah ada SMS masuk nih ... ternyata dari Ciko ... rupanya dia mau hunting DVD ... jadilah aku SMSan sama dia sepanjang hari itu ...

Walopun aku lagi di jalan .. tetep SMSan sama Ciko ... he he he ... biasa ada business ... gaya banget yah ... secara Ciko yang tau banget gimana gilanya aku sama hal2 yang berbau Korea akhir2 ini ...

Sementara Sabtu itu aku sama Yani mau ke daerah Jakarta Barat ... tepatnya Jl. Latumenten ... nah loh ... ngebayang kan? Bingungnya aku gimana ... aku sama sekali gak familiar sama daerah itu ... yah sempet nanya 2 kali sih ... baru ketemu tempat yang kita tuju ...

Habis dari Latumenten kita kemana lagi yah? ... Setelah terjadi diskusi selama perjalanan ... akhirnya kita putuskan ke ITC Kuningan aja ... Niat awal aku mau beli topi ... karena beberapa hari sebelumnya aku sempet kesitu sama Devi pas jam istirahat makan siang ... lah tau sendiri kalo jam istirahat .. kan ngepot yah ... secara ngejar waktu ... pasti gak keburu ... jadi aku ingetin tempatnya aja ...

Makanya pas Sabtu aku kesitu ... langsunglah kita menuju ke tempat yang jualan topi2 itu ... di lantai 2 nya ITC ... sempet muter2 dulu sih ... gak langsung ketemu tokonya ... Pas sampe tokonya ... aku coba2 lagi deh sebelum memutuskan aku mau beli yang mana ... eh Yani rupanya tertarik juga ... jadi dia beli juga .... pas lagi nyoba2in gitu ... sempet aku photo ... tapi gak boleh dimasukin ke blog ... "awas loe yah kalo dimasukin ke blog" ... lah aku diancam sama bude satu ini ...

Habis beli topi ... dan dengan pede-nya Yani langsung pake topi itu ... kita makan di food court yang letaknya di lantai 4 Mal Ambasador ... itu udah hampir jam 3 .. pantesan kok kepala agak2 pusing yah .... rupanya perut udah harus diisi ...

Habis makan ... sembari menuruni anak tangga ... kita liat2 lah ... yah HP, yah baju, yah film2 DVD ... dan aku sempet mampir ke toko langganan DVD-ku yang letaknya di lantai dasar ITC Kuningan ... aku beli "My Sweet Seoul" ...

Sementara hasil perburuan Ciko untuk aku ... "Sunshine of Love" dan "The Good The Bad The Weird" ... Terima kasih banyak, Ciko...

Pictures edited by Nova

No comments: