November 03, 2008

CMM

Awalnya antara jadi dan gak jadi aku mau jalan sama Yani pulang kantor Jumat kemarin ... eh udah last minute .. gak taunya aku bisa ... yah udah aku langsung telepon Yani ... dan aku langsung jalan ... jemput dia di kantornya dulu ...

Pas udah ketemu ... terjadilah disksusi mengenai tempat ... tetep loh aku pingin makan yang kuah2 gitu ... padahal siangnya udah makan bakso ... yah diputuskan akhirnya makan di Cwie Mie Malang yang ada di seberangnya Citos ... soalnya sekalian arah pulang kita ...

Aku pesen bakwan campur plus es teh manis ... Yani pesen mie pangsit kuah plus teh manis anget ... aku pingin pisang goreng tapi di situ gak ada ...
Eh pas banget kita makan di situ ... soalnya gak lama ... ujan gede banget ... jadi pas makan yang anget2 gitu ...

Makanan kita sih udah habis ... tapi berhubung ujan masih gede ... jadi kita ngobrol aja dulu ... toh gak bakalan diusir ... gimana mau diusir? ... kita kan belum bayar ... he he he ...

Judulnya Jumat kemarin aku tuh makan bakso ...

Pictures edited by Nova

No comments: