January 04, 2011

LIBURAN AKHIR TAHUN 2010

Liburan akhir taun yang sudah2, Alhamdulillah selalu aku habiskan dengan traveling, entah ke luar negeri atopun dalam negeri, tapi untuk taun 2010 yang baru saja kita tinggalkan ini, terjadi perubahan yang cukup signifikan, aku liburan di Jakarta dan sekitarnya aja ... karena sejak bulan Juni lalu aku punya si hitam ... yang amat sangat menguras isi kantongku ... sampe ngos2an ... hihihi ...

Untung aku ada kamu yang selalu sabar, perhatiin and always try to make me happy ... kamu ajak aku jalan2 dari mall ke mall ... makan, nonton, dan beli buku2 (baca: novel) ini ... sebagai bacaan pengisi waktu luang-ku ... kalo pas kita gak bisa pergi ... tapi ternyata sampe aku kerja lagi .. baru 2 novel yang aku baca ... hihihi ... jadi tambah banyak deh pe-er-ku buat selesaiin novel2 itu ...


No comments: