May 19, 2010

KOTA KEMBANG

Saking sudah jenuh dan suntuknya dengan rutinitas se-hari2 ... aku ambil cuti ... jalan2 ke Bandung ... Aku pergi gak sendiri ... tapi sama temenku yang sangat tau jalanan di Bandung ... supaya cepet dan gak pake acara nyasar2 gitu ...

Begitu sampe Bandung, kita ke FO-FO dulu yang ada di Jl. Setiabudi, Riau, dan Dago ... terus dilanjutkan makan siang di KAMPUNG BASO dan nyobain beberapa risol yang ada di HOUSE of RISOLES ... yang kebetulan lokasinya bersebelahan ... makanannya enak dan pas buat aku.

Perasaan udah kemana2 deh ... tapi kok masih sore aja yah ... akhirnya abis dari situ kita ke PVJ ... saking gak tau lagi mau kemana dan ngapain ... sekalian makan malam aja di CAFE HALAMAN ...

Nah sebelum pulang lagi ke Jakarta, kita mampir ke Jl. Gardu Jati ... minum wedang ronde dan jajan makanan kecil ... Busyet dah seharian makan mulu' yah ...

Bukan aku kalo gak pake foto2 ... berhubung baru pertama kalinya aku ke Kampung Baso dan House of Risoles ... jadi yang aku taruh foto di kedua tempat itu aja ... kalo tempat yang lain kan udah lumayan sering ...






No comments: