June 01, 2009

HAPPY BIRTHDAY, MIR ...


Salah satu temen deketku, Mira, ultah hari ini ... semoga semuanya jadi lebih baik yah, Mir ...

Mira ini salah satu tempat curhatku dalam segala hal ... apalagi kalo menyangkut W*** ... dia yang paling tau in detail ...

Yang paling aku suka dari Mira ... dia tidak pernah menilai sesuatu dari sisi negatifnya ... apapun itu ... baik yang menyangkut dirinya ataupun tidak ...
Contoh soal ... saat aku dekat dengan seseorang, temen2ku ada yang menilai negatif ... tapi tidak dengan Mira ... dia pasti balikin lagi ke aku ... "Loe yang jalanin hubungan, Wi ... loe happy loe yang ngerasain .. loe sakit loe juga yang ngerasain ... jalanin aja sesuai kata hati loe ... jangan dengerin orang lain ... mereka tau apa?" ....

Dia juga tidak pernah nge-judge seseorang dengan pilihan hidupnya .. apakah itu baik atau buruk ... karena menurut pengalamannya ... dulu dia pernah nge-judge seseorang dengan pilihan hidupnya ... eh gak taunya beberapa lama kemudian kejadian di Mira ... kalo kata Mira, di mata kita, buruk ... belum tentu buruk di mata dia ... pasti semua orang punya alasan kenapa memutuskan ini bukan itu ...

Mira juga type orang yang konservatif ... dia hanya mengenal warna hitam dan abu2 ... kalo kita pas shopping sama2 ... dia gak pernah beli sesuatu selain 2 warna itu ... tidak seperti aku ... walopun aku suka warna hitam, abu2, dan coklat ... tapi aku masih mau pake warna lain asalkan bagus dan pantes di aku ...

Yah itulah sedikit cerita tentang Mira ...

Pas di hari ultahnya ini Mira dapet kado dari kantornya ... Mira menduduki jabatan baru alias naik pangkat ... Gw ikut bersuka cita atas ini ... semoga ini tidak merubah kepribadian loe yah, Mir ...
Loe tetep Mira yang selama ini gw kenal ...

No comments: