February 17, 2009

SELAMAT ULANG TAHUN, BU ....

Kalo aku tersakiti ... Ibuku jauh lebih sakit dari aku ... itu terlihat dari bagaimana Ibuku melindungiku ... dan itu masih berlangsung sampai saat ini ...

Kalo aku udah ketawa susah berhentinya dan aku sangat hobby becanda/ngomong jorok ... he he he ... dan semua temen2ku tau itu ... tapi aku bisa langsung menitikkan air mata kalo cerita ato teringat Ibuku ...

Kalo aku selalu berusaha untuk menyenangkan hati Ibuku ... itu karena aku merasa bersalah dengan segala tingkah lakuku dan ke-nakalan-ku selama ini ...

Kalo ada sesuatu yang mengganjal dalam hidupku ... itu karena aku belum bisa memenuhi satu keinginan Ibuku ... tapi itu memang diluar kuasaku dan aku sudah berusaha ...

Kalo ada bunyi2an ato "kresek2" tengah malam di rumahku ... itu pasti Ibuku yang bangun untuk mendoakan aku ...

Hari ini Ibuku ulang tahun ...

Selamat Ulang Tahun yah, Bu ...
I love you ...


1 comment:

si kepik said...

happy birthday yang 'ti...
semoga terus sehat dan terus tabah dan sabar menghadapi keajaiban putri satu2nya, hehehehe
*peace ah, tante ewi....* :)