December 09, 2008

DON'T EXPECT THE SAME TREATMENT AS WE GIVE TO OTHERS

Seringkali aku mengharapkan teman2ku memperlakukanku seperti aku memperlakukan mereka ... tapi ternyata pemikiranku itu gak selamanya bisa aku dapatkan ...

Bila temanku berulang tahun ... aku usahakan secepatnya memberikan ucapan selamat ... entah itu lewat SMS, e-mail atau bahkan telepon langsung ...
Tapi pas aku ulang tahun ... ada temanku yang tidak memberikan ucapan selamat kepadaku ... entah lupa atau kenapa .. aku juga gak tau ... padahal pas dia ulang tahun, aku memberikan ucapan selamat ... Jujur aku kecewa ... tapi mau diapain lagi ...

Bila temanku sedang ada masalah dan butuh teman untuk curhat ... aku siap 24 jam untuk mendengarkan dan sesekali memberikan masukan (kalo diminta) ... gak jarang juga aku ikut2an nangis saat mendengarkan temanku bercerita tentang masalahnya ... Oh yah kenapa 24 jam??? karena beberapa temanku ada yang tinggal di luar Indonesia ...
Tapi pas aku butuh teman untuk curhat ... mereka menanggapiku tidak sepenuh hati ...

Bila temanku minta tolong sesuatu ke aku walopun sangat pribadi sekalipun ... dengan senang hati aku akan melakukannya ...
Tapi pas aku butuh ... mereka gak sensitif dengan kepentinganku ...

Bila temanku sedang dalam kondisi tidak baik ... mereka mencariku ...
Tapi pas mereka dalam kondisi baik ... mereka melupakanku ...

No comments: